Software Mempercepat Download Selain IDM

Software Mempercepat Download Selain IDM
Software Mempercepat Download Selain IDM

Software Mempercepat Download Selain IDM – Bisa dikatakan IDM merupakan salah satu jenis software yang berguna untuk membantu para pengguna.

Dalam mengunduh berbagai macam hal yang tersimpan di dalam internet, seperti file, aplikasi, gambar, dan beragam media yang lainnya.

Untuk itu IDM kerap sekali menjadi solusi bagi kalian yang mau mengunduh file dengan ukuran yang cukup besar.

Kenapa IDM menjadi prioritas ? Sebab tata kerja dari software IDM yaitu akan memcahkan beberapa bagian unduhan dan di download secara terpisah.

Maka dari itu file yang di unduh lewat software IDM terasa lebih cepat dari pada menggunakan browser yang sudah di pasang di laptop atau PC.

Namun kelemahan dari IDM adalah software ini bersifat berbayar jadi tidak semua orang bisa menggunakan software ini.

Nah dengan adanya kasus demikian dan seinr di keluhkan oleh berbagai macam pengguna di dalam kesempatan rangkuman kali ini.

KepoWin akan memberikan info seputar daftar software untuk mempercepat download selain IDM yang bisa kalian gunakan.

Nah mau tau sofware apa saja ? Yuk simak pembahasan kali ini sampai habis, Selamat membaca.

Baca juga – Aplikasi Ojek Online Terbaik

1. Internet Download Accelator

Daftar urut yang pertama kali ini, merupakan salah satu jenis software unduhan terbaik yang bisa kalian unakan di laptop ataupun PC kalian.

Kenapa demikian ? sebab di dalam software unduhan ini setidaknya para pengguna bisa menggunduh berbagai macam jenis format file.

Mulai dari file music, video, gambar, aplikasi dan berbagai macam jenis file yang lainnya dapat kalian coba dari software ini.

Selain itu software ini juga memiliku sebuah fitur yang kolektif dimana para pengguna bisa menghentikan unduhan secara sementara.

2. EagleGet

Advertisements

Di nomor urut yang kedua adalah salah satu jenis software unduhan, yang terkadang saya pakai dalam mengunduh beberapa jenis file yang cukup besar di internet.

Kemapa saya memilih software ini ? Sebab konsep unduhan dari software EagleGet bisa dikatakan cukup sama dengan konsep IDM punya.

Diantaranya setiap jenis file yang akan mau di download maka software ini akan memisahkan beberapa jenis bagian unduhan yang akan di unduh.

Untuk itu proses download dari software ini bisa di katakan cukup cepat dari pada menggunakan broswer yang ada di laptop ataupun PC.

Baca juga – Situs Portal Berita Terbaik

3. MigMigi

Berikutnya ada salah satu jenis software unduhan keren yang beranama MigMigi. Di dalam software memiliki salah satu fitur yang kompleks dari pada software yang sebelumnya.

Yaitu setiap pengguna yang mau mengunduh sebuah file maka para pengguna hanya melakukan metode drag and drop.

Maka secara otomatis software ini akan melakukan pekerjaannya yaitu langsung mendownload file yang sudah di drag and drop.

4. Free Download Manager

Nah kalau kalian sedang mencari software unduhan secara gratis dengan kualitas menarik seperti software IDM maka software ini solusinya.

Kenapa demikian ? Sebab di dalam software terdapat berbagai macam jenis hal fitur yang bisa kalian gunakan dalam mempercepat sebuah unduhan.

Selain itu software berlensensi add ons di browser ini juga bisa di pasang di beberapa jenis browser yang mendukung Extensions.

Dengan begitu apabila kalian mau mengunduh sebuah file maka kalian tidak perlu repor-report untuk menyalin link unduhan.

Dikarenakan jika kalian mau mengunduh dan sudah tahap unduhan maka Extensions ini secara otomatis akan bekerja untuk mempercepat unduhaln file yang kalian inginkan.

Advertisements

Baca juga – Cara Mengatasi Laptop Panas

5. Ninja Download Manager

Sesuai dengan namanya, Ninja Downloader Manager akan mengumdih berbagai macam jenis file secara cepat dengan konsep ala ninja pada umumnya.

Kenapa software ini bisa mengunduh secara cepat ? Sebab konsep unduhan yang dilakukan dari software Ninja Download Manager cukup sama dengan konse ala IDM.

Selain itu di software ini kalian juga mengunduh berbagai macam jenis format mulai dari vidoe, music, aplikasi, gambar dan beragam jenis media yang lainnya.

6. Download Accerator Plus

Di nomor urut keenam adalah satu jenis software percepatn unduhan yang juga tidak kalah bagus dari software yang sebelumnya.

Sebab selain bisa mengunduh sebuah file secara cepat seperti dengan IDM, di sofwatre ini juga membantu para pengguna dalam mencegah virus yang masuk di laptop atau PC kalian.

Sebab software ini juga akan bekeraja dalam memeriksa kebersihan file yang akan mau di download melalui software yang satu ini.

Dengan begitu apabila kalian sering mengunduh berbagai macam jenis file dan takut terkena virus maka software ini adalah jawabanya

7. JDowloader

Dan software yang terakhir adalah salah satu jenis software yang bisa kalian akses di beberapa perangkat mulai dari PC dan juga Smartphone.

Kenapa hal ini bisa di lakukan ? Sebab fitur dari software JDownloader mengusung konsep virtual Remote. Yaitu para pengguna bisa melihat proses unduhan di smarphone ataupun PC.

Dengan begitu, apabila kalian sering beraktivitas dalam melakukan kegiatan apapun, Maka software ini bisa kalian gunakan selain mengunakan IDM.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Software Mempercepat Download Selain IDM.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasanang berarti ini.

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.