Tanaman Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu

Tanaman Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu  adalah pembahasan berbobot banyak dicari di Google, Yahoo dan hingga Bing.

Hingga kini topik Tanaman Buah Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu, Tanaman Hias Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu, Tanaman Buah Dalam Pot Yang Cepat Berbuah saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu saya akan membahas Tanaman Buah Dalam Pot Yang Cepat Berbuah supaya bisa anda baca nantinya.

Penasaran dengan Tanaman Buah Dalam Pot Yang Cepat Berbuah? Jika benar yuk simak artikelnya.

Tanaman Buah Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu

Tanaman Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu

Ulasan Tanaman Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu adalah pembahasan terkini ramai dibahas.

Kenapa topik Tanaman Buah Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub terupdate ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Tanaman Buah Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu semakin viral dan kita tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Tanaman Hias Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu.

Tanaman Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu

Selain tanaman hias, Anda juga bisa menanam sayuran di kebun Anda, yang sangat nyaman karena Anda akan langsung mendapatkan hasil bumi yang segar.

Sayangnya, bagi sebagian orang, menanam sayuran itu sulit dan memakan waktu.

Tentu saja, tidak semua sayuran membutuhkan waktu untuk tumbuh, dan beberapa membutuhkan waktu lebih lama untuk tumbuh. Kamis (14 Januari 2021) Reader’s Digest menampilkan sayuran yang tumbuh cepat.

1. Lobak

Anak-anak mungkin tidak menyukai rasa pedas dari sayuran akar ini, tetapi mereka akan senang ketika lobaknya pecah dalam tiga atau empat hari.

Berkat 1 kalorinya, bahkan orang tua pun dapat dengan mudah mengonsumsinya. Wortel: Ramuan ini mengandung flavonoid yang dapat bermanfaat bagi kesehatan jantung.

Tanam lebih banyak benih setiap 10 hari untuk memastikan pasokan yang sehat sepanjang musim. Lobak juga merupakan salah satu sayuran yang paling mudah ditanam di dalam ruangan. saran profesional

“Untuk hasil terbaik, pastikan untuk mengencerkan benih hingga 6 inci. Waktu panen: 3 minggu,” kata Kirsten Conrad dari Arlington Farm Cooperatives.

2. Kacang hijau

Kacang hijau langsung dari kebun terkenal dengan rasa dan variasinya. Paling baik dimakan mentah atau kalengan beku.

Ada dua jenis kacang hijau: buncis dan buncis. Kacang polong adalah pokok anggur dan membutuhkan pasak atau penyangga. Kacang polong lebih padat dan tidak memerlukan saran ahli.

Menabur setiap dua minggu untuk hasil yang konsisten sepanjang musim panas. “Untuk hasil maksimal, ganti semak dengan kacang polong,” kata Konrad. Waktu panen: 55-65 hari.

3. Bit

Jika Anda belum mencobanya, Anda kehilangan sayuran yang lezat dan serbaguna. Secara alami manis saat dimasak dan sangat pahit dan asin saat diasamkan.

Manfaat terbesar dari menanam bit adalah Anda dapat memanennya saat masih muda atau menunggu sampai tumbuh. Miniatur PEXELS / EVA nozel pilihan Anda

Biji bit adalah buah kecil dengan 1-4 butir, menyerupai meteorit kecil. Ini memiliki lebih banyak buah dan sayuran daripada yang Anda pikirkan. Waktu panen: 4-5 minggu

4. Baby wortel

Kami mengenal mereka sebagai versi wortel yang lebih lembut, halus, dan seukuran aslinya. Nama “resmi” mereka adalah Nantes, mengacu pada wilayah Prancis tempat mereka dibesarkan. saran profesional

Biji wortel berukuran kecil dan sulit dikenali. Campur biji wortel dengan pasir untuk mempermudah penanaman. Tuang campuran keju ke dalam mangkuk dan tambahkan campuran wortel.

Tutupi biji parmesan dalam wadah yang sama. Tutup dengan kompos yang diayak atau lumut gambut dan sebarkan benih dalam lapisan tipis. Waktu panen: 30-40 hari

5. Bayam

Seperti tepung, bayam merupakan sumber vitamin K dan A (dalam bentuk karotenoid), mangan, asam folat, tembaga, vitamin B2, B6, E, kalsium, dan vitamin C yang sangat baik, dan merupakan sayuran yang sangat baik dan penting. makanan . saran profesional

Bayam adalah makanan bergizi yang membutuhkan lebih banyak nutrisi daripada sayuran lainnya. Hindari pupuk kimia.

“Peliharalah tanah, bukan tanamannya,” kata Marion Owen, seorang tukang kebun Alaska. Waktu panen: 40 hari

6. Kubis

Jangan berhenti menanam tanaman ini. Kubis kaya akan antioksidan dan vitamin A, K, B6 dan C. Saran Pro

“Benih sebaiknya ditabur langsung di lapangan atau ditebar tebal sebagai pakan ayam agar cepat panen. Pangkas setinggi 2-3 cm untuk menumbuhkan sayuran berkualitas. Agar kubis tidak menjadi basi dan tidak menjadi keras. Apalagi panas dan dingin. Dalam cuaca yang baik, Anda perlu menyiram dengan baik, ”kata Owen. Waktu panen : 55-75 hari (atau bila daunnya sebesar kelapa sawit).

7. Mentimun

Tanam biji mentimun di dalam ruangan untuk menikmati mentimun renyah lebih cepat. Owen mengatakan, biji mentimun tidak boleh menggumpal, karena sangat sulit dipisahkan tanpa merusak akar nantinya.

foto silahkan PEXELS IMAGE OPTION/LO.
saran profesional

Saat menanam mentimun ke dalam pot atau kebun besar, cara terbaik untuk menghindari penanaman kembali adalah membiarkan mentimun agak dingin.

Dengan begitu, akarnya bisa menampung cukup tanah untuk rumah lain, kata Owen. Waktu panen: 4

Tanaman Hias Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu

Hari Ini Ada Apa

Sekian artikel Tanaman Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu menarik sudah dirangkum KepoWin.

Semoga ulasan Tanaman Buah Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu, Tanaman Hias Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu, Tanaman Buah Dalam Pot Yang Cepat Berbuah bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook serta media sosial lainnya.

Sampai jumpa di artikel selain Tanaman Hias Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu.

KepoWin
Kepowin 2022
Tanaman Yang Cepat Tumbuh Dalam 1 Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.