Tiga WNA China Dinyatakan Negatif Omicron

Gambar Gravatar

Hasil laboratorium karantina ketiga di Balitbangkes WNA Tionghoa di Manado menggambarkan omicron negatif sebagai saudara ketiga yang saat ini berada di 19 rumah sakit darurat di kedai kopi Manado dan dalam kondisi baik tanpa gejala hingga berakhirnya masa karantina.

Mengevaluasi sebelum punya waktu. ditulis ulang untuk melanjutkan operasi di Indonesia Ya, ini adalah ritual traversal genomik matang yang sama pentingnya, dan kami bersyukur bahwa tiga DNA sebelumnya mungkin telah diidentifikasi.

Hasil urutan tidak ditemukan varians omicron pada sampelnya. Halo Menkes Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan data, termasuk varians omicron-Korona dunia meningkat drastis, kata Menkes, termasuk omicron di dunia hingga delapan kali seminggu, jumlahnya.

Sedangkan sebagian besar omicron juga meningkat dari 72 menjadi 97, dan sebagian besar negara, termasuk pinjaman omicron yes, Inggris, pada konferensi pers minggu lalu ada 7900 kasus omicron-uea23 Minggu lalu, jumlah kasus meningkat dari 7900 di seluruh dunia 60 menjadi 2342.

Jumlah negara tumbuh lebih dari delapan kali seminggu di dunia, jumlah negara meningkat dari 72 menit dua minggu lalu menjadi 97 seminggu yang lalu dan kemudian juga pindah dari Afrika Selatan ke puncak Inggris sekarang. dan 37,00 kasus.