Ucapan Anniversary Buat Pacar

Ucapan Anniversary Buat Pacar
Ucapan Anniversary Buat Pacar

Ucapan Anniversary Buat Pacar – Mencari artikel Ucapan Anniversary? Seperti Ucapan Anniversary yang Lucu, Ucapan Anniversary Kasih Bahasa Indonesia, Ucapan Anniversary yang Romantis dan lainnya.

Selamat sebab kami akan mengulas Ucapan Anniversary Buat Pacar sekarang.

Penasaran dengan topik Kalimat Ucapan Anniversary Buat Pacar? Jika benar yuk disimak.

Ucapan Anniversary

Ulasan Ucapan Anniversary adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Advertisements

Kenapa topik Kalimat Anniversary bisa viral? Sebab ada komunitas lagi membahas Kalimat Anniversary yang Lucu.

Selain komunitas ada juga platfrom yang ikut mengulas S.

Alhasil ulasan Ucapan Anniversary Buat Pacar semakin viral dan kami tertarik membahasnya.

Advertisements

Dibawah ini hasil riset KepoWin mengenai Ucapan Anniversary Buat Pacar.

Apa Itu Ucapan Anniversary

Ucapan Anniversary adalah salah satu ucapan spesial dimana kalimat yang nantinya diucapkan memiliki kesan yang sangat romantis.

Sebab arti dari Anniversary itu adalah hari perayaan dalam artian kasih sayang salah satunya hari pernikahan yang mungkin kamu jalanin.

Ucapan Anniversary Buat Pacar

Nah bagi kalian yang mau mengucapkan kalimay kata spesial untuk kekasih kalian dan kamu tidak tahu bagiaman cara membuatnya. Maka dibawah ini ada beberapa kalimat yang mungkin bisa anda coba.

“Jika Milea memiliki Dilan dan Romeo memiliki Juliet, maka aku pun memiliki kamu. Kamu yang lebih cantik dari Juliet dan lebih lucu dari Dilan. Happy anniversary, sayang.”

“Selamat pagi kesayangan. Kamu ingat gak ini hari apa? Awas kalau lupa.”

“Aku setuju-setuju aja kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah buat aku. Jadi, kamu tetap ceria ya karena hari ini adalah hari jadi kita yang kesekian kalinya.”

“Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah udah bisa terbang sendiri. Jadi, selama hal itu tidak terjadi aku akan selalu ada di sampingmu. Happy anniversary ya sayang.”

“Beb, sudah setahun kita jadian. Aku pingin kamu tahu apa yang menurut aku kurang dari diri kamu. Kamu cuma kurang putih dikit. Hahaha..”

“Aku boleh minta sesuatu nggak sayang? Foto kamu. Buat aku tunjukin ke temen aku kalau artis di sini beneran ada, dan artis itu adalah kekasihku selama satu tahun ini. Selamat hari jadi ya!”

“Sayang, hari ini peringatan hari jadian kita. kamu tahu gak, kenapa aku nerima kamu satu tahun lalu? Aku nerima kamu karena kamu ganteng. Coba kalo jelek dan dekil. Mana mau! Hahahaa..”

“Jika bunga mawar merah adalah satu tanda cinta. Maka, biarkan mawar putih ini yang aku berikan. Agar kau tahu bahwa tanda cintaku adalah cinta yang suci. Happy jadian.”

“Cintaku tidak seperti martabak atau terang bulan yang kamu beli di pinggir jalan, karena cinta aku ke kamu di jamin tanpa pemanis buatan dan pelengkap rasa. Semua alami murni dari hati. Aku mencintaimu dan akan selalu begitu.”

“Kamu tau metabolisme? Iya, cinta aku ke kamu itu seperti metabolisme, nggak akan berhenti sampai mati. Happy anniversary my love.

“Walaupun aku tidak jago main balap seperti balap drag, aku relakan asal kamu yang jadi garis finish-nya. Aku mencintaimu, dan akan begitu selamanya.”

“Kamu punya penghapus pensil nggak sayang? Buat hapus nama mantan kamu yang masih tersisa di hatimu. Terima kasih satu tahun ini sudah setia, tetap jadi malaikan penjagaku selamanya ya.”

“Kamu tau nggak, kamu itu nggak bisa aku usir dari pikiranku. Kok bisa gitu? Iya, mungkin itu memang tempat ternyamanmu. Terimakasih ya satu tahun ini sudah menjadi pasangan terbaikku.”

“Kamu itu sama kayak soal ujian nasional. Sama-sama perlu diperjuangkan untuk masa depan aku. Aku akan memperjuangkanmu selamanya.”

“Kalau udah larut malam biasanya perut aku keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu tak ada di sampingku. Tetap di sampingku terus ya sayang, happy anniversary.”

“Sejak pertama kali bertemu denganmu, aku jadi seperti taman, hidupku seakan penuh bunga. Terima kasih atas segalanya. Terima kasih telah membuat hidupku lebih indah dan bahagia. Selamat menapaki tahun selanjutnya dengan lebih banyak momen indah, sayang.”

“Di anniversary kita ini, Aku hanya ingin kau tahu. Sungguh ku tak bisa menghitung berapa banyak momen indah yang kau ciptakan untukku, sama seperti aku yang tak bisa menghitung berapa banyak bintang di langit. Tetaplah jadi malaikat penjagaku. Happy Anniversary.”

“Cintaku padamu seperti air sungai yang tak pernah kosong, sama dengan cintaku padamu yang selalu mengalir dan tidak akan pernah berhenti. Semoga hubungan kita selalu awet dan langgeng.”

“Ketika bumi tak lagi berputar dan matahari terbit dari barat, maka aku akan tetap baik-baik saja selama engkau masih mencintaiku. Happy anniversary.”

“Kamu laksana perisa keju untuk makaroniku, menjadikan hidupku sempurna. Happy anniversary.”

Ucapan Anniversary Buat Pacar

Kata Penutup

Sekian artikel mengenai Ucapan Anniversary Buat Pacar. Tetap dukung Kepowin dengan membaca artikel kami lainnya. Terima Kasih dan Selamat Mencoba!

0/5 (0 Reviews)
Advertisements