KepoWin Internet Unlock Privasi Akun Instagram

Unlock Privasi Akun Instagram

Unlock Privasi Akun Instagram

Unlock Privasi Akun Instagram – Instagram adalah tempat populer untuk mengunggah dan berbagi foto dengan orang lain di jaringan Anda. Dari foto keluarga hingga foto liburan, bagikan apa pun di situs sosial untuk memperbarui pengikut dengan foto terbaru Anda dan kumpulkan tanggapan mereka saat Anda pergi.

Buat cerita Instagram yang indah atau tandai anggota keluarga, teman, kolega, dll untuk mendapatkan eksposur yang maksimal. Aplikasi berbagi gambar memungkinkan pengguna memamerkan bakat fotografis mereka dan menemukan peluang baru dengan mudah.

Namun di sisi lain, akun Instagram publik atau biasa dapat membuat pusing beberapa pemilik profil. Apa kamu tau bagaimana caranya?

Beberapa orang memiliki kecenderungan untuk memata-matai kehidupan dan aktivitas orang lain. Itu sebabnya banyak pengguna media sosial menjadikan akun mereka pribadi.

Mirip dengan Facebook dan Twitter, orang juga dapat membuat akun pribadi di Instagram. Sebuah akun Instagram pribadi akan menyembunyikan semua foto dan video dari non-pengikut.

Mereka dapat melihat foto profil dan biografi pemilik akun pribadi. Tidak ada foto. Tidak ada video. Apa yang akan dilakukan jika Anda penasaran melihat akun Instagram pribadi siapa pun?

Baca Juga Cara Uninstall Aplikasi di Laptop

Cara Melihat Akun Instagram Pribadi

Hari ini, kami akan membagikan 9 cara berbeda untuk melihat foto dan video akun pribadi Instagram dengan mudah. Ataua yang bisa di sebut dengan Unlock Privasi Akun Instagram.

1. Kirim permintaan mengikuti

Ini adalah cara pertama dan sah untuk memata-matai akun pribadi Instagram. Kirim permintaan mengikuti ke pemilik. Klik tombol ikuti untuk memberi tahu dia tentang minat Anda untuk membangun koneksi.

Setelah permintaan Anda dikirim, tombol Ikuti akan berubah menjadi mode Diminta. Tunggu keputusan pemilik profil. Jika tanggapannya positif, Anda dapat melihat foto dan video Instagram mereka seperti biasa. Jika tidak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Buat profil Instagram palsu

Apa yang akan dilakukan jika pemilik tidak menerima permintaan mengikuti Anda yang dikirim dari profil Instagram asli Anda? Mungkin, dia tidak tertarik dengan hubungan timbal balik Anda dan berbagi postingan dengan Anda setelahnya.

Jadi Anda dapat membuat profil Instagram palsu untuk menyamar sebagai orang lain dan menipu pemegang Instagram pribadi.

Pastikan profil palsu tersebut atas nama perempuan dan memiliki foto profil asli (bukan aktris). Apa kamu tahu kenapa? Sekitar 80% akun palsu media sosial memiliki nama perempuan karena orang-orang akan merespons akun tersebut lebih cepat daripada akun pria dan bahkan secara positif. Jadi, ada kemungkinan besar untuk mendapatkan persetujuan dari permintaan ikuti Anda di Instagram.

Jangan lupa untuk membuat akun palsu Anda menjadi pribadi yang akan mendorong pemilik profil target untuk memata-matai kiriman Anda. Selain itu, unggah beberapa foto untuk menciptakan kesan bahwa ini adalah profil asli. Kirim permintaan mengikuti ke akun pribadi Instagram dan lihat bagaimana tanggapannya.

3. Gunakan Aplikasi Private Instagram Viewer

Baca JugaCara Membuat Aplikasi di Playstore

Ada beberapa alat penampil Instagram pribadi yang tersedia online.

A. PrivateInsta

PrivateInsta adalah aplikasi populer untuk melihat profil Instagram pribadi tanpa masuk ke akun Anda. Ini mendukung sistem operasi Windows, OSX, iOS, dan Android dan memungkinkan Anda untuk menelusuri foto di akun Instagram pribadi apa pun secara anonim.

Kunjungi PrivateInsta dan Anda akan melihat kotak teks untuk memasukkan nama pengguna akun Instagram pribadi. Lakukan itu dan klik Kirim. Tunggu beberapa saat. PrivateInsta akan mengakses akun target dan mengunduh foto secara otomatis. Tetapi Anda perlu menyelesaikan survei untuk melihatnya.

B. Private Instagram Viewer

Private Instagram Viewer adalah alat ampuh lainnya untuk meretas akun Instagram pribadi. Ini gratis dan memungkinkan Anda untuk melihat foto pribadi Instagram tanpa menghadiri survei.

Kunjungi situs web dan masukkan nama pengguna Instagram yang ingin Anda retas. Ini akan mencari di Instagram untuk pengguna, cerita, dan tag yang relevan.

Klik akun pengguna untuk melihat. Di layar berikutnya, klik tombol Buka Kunci & Lihat foto dan tunggu beberapa detik untuk menghubungkan. Setelah halaman dibuka, Anda dapat melihat foto pribadi pemegang akun seperti pengguna yang diizinkan.

C. InstaLooker

InstaLooker adalah aplikasi mata-mata yang banyak digunakan untuk Instagram. Klik tombol ‘Spy now’ dan tempelkan nama pengguna Instagram untuk memulai.

Ini akan mengambil umpan masing-masing dan memungkinkan Anda melihat atau bahkan mengunduh foto dari akun Instagram pribadi mana pun dalam beberapa menit. Sayangnya, ini akan memaksa Anda untuk menyelesaikan survei untuk mencapai tahap terakhir. Padahal, saya tidak yakin seberapa berhasil mengambil data dari profil Instagram pribadi.

D. InstaRipper

Tidak seperti alat online yang disebutkan di atas, InstaRipper adalah aplikasi mata-mata Instagram untuk desktop dan smartphone. Unduh ke perangkat Anda dan masukkan nama pengguna akun Instagram pribadi untuk diretas.

Klik tombol Buka Kunci Profil Pribadi untuk mendekripsi data dan membuka Instagram di browser default Anda.

E. InstaGramies

InstaGramies juga membantu Anda melihat foto Instagram pribadi seseorang tanpa akun. Buka InstaGramies di browser Anda dan masukkan nama pengguna akun Instagram untuk diretas.

Ini akan terhubung ke Instagram dan mengambil foto dari akun target Anda. Secara default, foto akan muncul dalam mode tersembunyi dengan panah unduhan di atasnya. Klik ikon panah untuk melihat foto Instagram pribadi satu per satu. 

F. Instagram Swasta Profil Viewer

Penampil Profil Pribadi Instagram adalah yang terakhir dalam saran kami. Ini gratis dan memungkinkan Anda meretas akun pribadi Instagram dengan cepat.

Masukkan nama pengguna Instagram di beranda dan pilih berapa banyak foto yang ingin Anda lihat. Ini akan terhubung ke server Instagram dan mengambil foto dalam waktu kurang dari satu menit. Tetapi sekali lagi, Anda harus menyelesaikan survei untuk mengakses data yang diunduh.

G. InstaDPS

InstaDPS adalah aplikasi penampil Instagram pribadi gratis lainnya. Sederhana dan mudah digunakan. Masukkan nama pengguna Instagram apa pun di kotak teks dan tekan tombol Dapatkan Foto Profil. Aplikasi ini akan memindai akun target Anda dan menampilkan gambar profilnya dalam sekejap. Klik kanan padanya dan pilih Simpan gambar sebagai opsi untuk mengunduh gambar.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Unlock Privasi Akun Instagram

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

0/5 (0 Reviews)
9 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *