Virus Hastopic yang Menyerang dan Membajak Ponsel

Virus Hastopic yang Menyerang dan Membajak Ponsel
Virus Hastopic yang Menyerang dan Membajak Ponsel

Virus Hastopic — Apakah kamu lagi mencari tentang Hastopic. Seperti Cara Mengatasi Malware Hastopic, Situs Hastopic, Bahaya Malware Hastopic dan ulasan Hastopic lainnya.

Jika iya selamat sobat sudah masuki situs ini dengan tepat dalam mengulas Hastopic.

Berbicara tentang Hastopic, Sekarang warganet lagi diviralkan tentang Virus Hastopic pada hari ini.

Di karenakan itu KepoWin akan mengulas Hastopic nan bisa kalian ketahui di bawah ini.

Penasaran dengan isi topik Hastopic ? Jika benar yuk simak artikel Kepowin dalam mengulas topik viral hari ini.

Virus Hastopic

Ulasan Virus Hastopicadalah ulasan yang sekarang cukup ramai di bahas di internet.

Nah kenapa topik Hastopic bisa viral? Sebab ada beragam komunitas viral lagi mengulas tentang Hastopic.

Selain komunitas ada juga beberapa platfrom tidak sengaja memmbahas topik Hastopic ini.

Sehingga ulasan Hastopic cukup ramai di bahas dalam internet dan kami tertarik mengulas nya ini.

Namun dengan catatan kami riset kembali dari informasi yang tersedia supaya info yang kami berikan bisa bermanfaat untuk sobat.

Nah di bawah ini adalah hasil riset kami mengenai Hastopic.

Apa Itu Virus Hastopic?

Baca juga – Aplikasi Peredup Layar Android Terbaik

Hastopic merupakan salah satu layanan website, Dimana dalam situs Hastopic pengguna dapat menemukan beberapa menu. Seperti menu game, music, resep makanan, dan beberapa menu lainnya bisa di temukan dalam situs Hastopic.

Nah yang aneh nya dari situs Hastopic ini adalah, Ketika pengguna menekan salah satu situs dari menu Hastopic tersebut.

Advertisements

Maka pengguna nantinya akan di arahkan ke halaman domain yang berbeda, dan buka nama domain Hastopic itu sendiri.

Nah Virus Hastopic yang tertanam di ponsel kalian nantinya akan di arahkan ke halaman Hastopic tersebut. Supaya pemilik situs Hastopic bisa mendapatkan keuntungan.

Kenapa Hastopic Membajak Ponsel saya

Ada berbagai macam cara kenapa kalian bisa masus ke situs Hastopic, Salah satunya ponsel kalian terselipkan sebuah virus yang dikhuskan untuk bisa mengarahkan ponsel kalian ke situs mereka.

Oleh karena itu alangkah baiknya ponsel kalian mempunyai sebuah aplikasi Antivirus yang berkaitkan dengan virus malware.

Salah satu aplikasi yang sangat bagus adalah aplikasi Malwarebytes yang bisa kalian temukan di PlayStore ataupun AppStore.

Namun Virus Hastopic tidak dapat di hapus, Sebab virus tersetbu tersimpan di dalam aplikasi yang bernama com.android.sc atau aplikasi bawaan ponsel lainnya.

Situs Hastopic Apakah Aman ?

Nah untuk situs Hastopic sendiri apakah aman atau tidak, Kami menyimpukan halaman tersetbu tidak aman untuk sobat akses.

Sebab pemilik dari menu Hastopic menggunakan halaman yang tidak memiliki SSL, atau mempunyai Https melainkan HTTP.

Oleh sebab itu situs Hastopic merupakan salah satu situs yang sangat tidak aman untuk sobat kunjungi, Meskipun terpaksa.

Pemilik Situs Hastopic

Yaps pemilik situs hastopic kemungkinan besar berada di luar negeri sebab ada beberapa faktor yang bisa kalian ketahui, Mulai dari whois domain yang berasa dari luar negeri.

Jenis artike atau topic pembahasan memakai bahasa luar negeri dan beberapa faktor pendukung yang semua aspek nya dari luar negeri.

Nah untuk nama situs Hastopic, Kami tidak mengetahui nya, Sebab di dalam WHO IS tidak menampikan nama dari pemilik situs Hastopic.

Advertisements

Namun begitu pemilik situs Hastopic kemungkinan besar orang luar negeri, Di karenakan beberapa faktor yang sudah kami simpulkan di atas.

Bahaya Virus Hastopic

Nah yang berbahaya dari virus yang satu ini adalah pengguna aplikasi whatsapp bisa di blokir secara otomatis dari virus ini.

Oleh sebab itu selain bisa mengarakah ponsel sobat ke laman Hastopic, Hastopic ini juga bisa membajak ponsel whatsapp kalian.

Nah yang pernah Admin alamin dari Hastopic ini adalah, Admin tidak dapat menggunakan aplikasi whatsapp dan nomor admin terblokir.

Sehingga saya harus menunggu beberapa jam untuk bisa mengonfirmasi bahwa nomor saya telah dilakukan pembajakan.

Oleh sebab itu apabila kamu mendaptkan Hastopic ini maka secepat mungkin menghapus nya, Sebab dari 2 semple tersebut virus Hastopic juga bisa berkembang biak dengan virus baru.

Cara Menghapus Virus Hastopic

Baca juga – Akun Pejuang Opposite6890

Nah untuk bisa mengatasi Hastopic ini, Ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti secara benar, Yaitu sobat tinggal mengapus virus tersebut.

Bagaimana cara mengapus virus hastopic, Sebab virus tersebut di dalam aplikasi bawaan ponsel? Caranya mudah sekali sobat tinggal melakukan rooting dan menghapus aplikasi bawaan tersebut.

Namun begitu cara yang di atas sangat membahayakan, Sebab bisa jadi ketika di root virus tersebut melakukan penyebaran.

Untuk itu cara mengapus virus Hastopic dengan cara aman adalah dengan melakukan riset setel ulang dan virus akan secara otomatis hilang.

Kesimpulan

Itu dia ulasan Virus hastopic yang kami rangkum pada sobat semua, Apabila anda suka dengan artikel milik kepowin.

Maka antum boleh share ke beragam aplikasi media sosial seperti aplikasi Whatsapp, Telegram ,Facebook, Tiktok, Instagram, Twitter dan aplikasi lainnya.

Bisa antum manfaatkan dalam menyebarkan artikel milik kepowin ini yang kamu sukai.

Semoga rangkuman K bisa bermaanfaat, Dan terimakasih sudah membaca sampai habis salam Tim Kepowin.com

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar

  1. Kak, kebetulan device(hp) saya juga kena, dan kebetulan juga udah masuk virus baru ke browser bawaan hp juga, tadinya hanya di google chrome saja yang kena virus.
    Beberapa waktu lalu sudah pernah saya reset pabrik, berharap virus bisa hilang karena hp saya sudah menginstal beberapa aplikasi game sendiri tanpa sepengetahuan saya yang membuat hp saya jadi penuh dan lemot.
    Setelah install ulang, penyimpanan hp saya sudah ringan dan beberapa aplikasi yang terinstal sendiri sudah terhapus semua. Saya cek browser juga sudah normal, tapi beberapa hari kemudian browser saya (google chrome) kembali dimasuki oleh hastopic, browser bawaan saya juga kembali dimasuki virus yang sama seperti saat sebelum install ulang hp.

    Apakah ada solusi, atau saran dari mimin agar hp saya bisa terbebas dari virus tersebut? Terimakasih min, saya harap bisa dibaca dan dibahas oleh mimin dan tim

    Virus di google chrome :
    http://www.hastopic.com/12221.html

    Virus di browser bawaan :
    https://game.ibabyinfo.com/insurance/W/index.html?gameChannelId=2020

  2. Kalau masih kena, Jalan satu” nya pakai aplikasi No Root Firewall unduh aplikasi nya di PlayStore, Terus centangin aplikasi sistem. Nah untuk aplikasi sistemnya berbeda” di setiap hp nya. kalau lebih kompleksnya chat saya aja lewat Telegram Username: srdesignart.